Saturday 10 August 2013

d'motlle Cafe and Resto

d'motlle Cafe and Resto, merupakan Cafe Resto pertama di daerah Jatinangor yang menyediakan berbagai pilihan menu berkelas. Cafe Resto ini menyediakan berbagai pilihan menu Western Food dan Oriental food yang diracik secara berbeda a'la d'motlle oleh chef berkelas dengan harga murah dan terjangkau
menu cafe

d'motlle Cafe and Resto menyajikan menu utama Beef Stroganof, Chicken Parmigiana, Hainan Rice, dan Beef Steak yang semuanya dibuat spesial a'la d'motlle dan diolah secara higienis.    

d'motlle Cafe and Resto ini menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan anda, diantaranya, tempat parkir luas, berbagai furniture terbaik, free hotspot (Wifi), dan live music. Kami juga menyediakan infokus dan layar lebar untuk nonton bareng (nobar) untuk para penggila sepak bola (klub).
Bagi konsumen yang ingin mengadakan event, seperti nobar, ulang tahun, dll, kami juga menyediakan berbagai pilihan paket hemat yang sangat menarik.

d'motlle Cafe and Resto juga bergerak dibidang rent car and motorcycle, dengan berbagai jenis pilihan kendaraan roda empat dan roda dua khusus untuk mahasiswa di jatinangor. Rental mobil d'motlle menyediakan diantaranya Toyota Avanza, Xenia, Honda JazzAPV, Luxio dan Honda Brio. Rental Motor d'motlle menyediakan diantaranya Honda Beat, Yamaha Mio, Vixion, Honda Revo, dan Supra X, semuanya dengan harga yang murah dan sangat terjangkau.

1 comment:

  1. Recommended ni rental motornya. Keadaan motornya baik, mulus. Helm yang disediakan juga bagus. Plus, disediakan jas hujan pula.
    Harga sewanya terjangkau. Bersedia nganterin motornya ke kosan pula jadi ga repot ke tempat rentalnya untuk ngambil motornya. A Erwinnya juga komunikatif jadi enak kalau ngehubungin untuk nyewa dsb. Recommended lah. :D

    ReplyDelete